?

Log in

Previous Entry | Next Entry


Miss me already, ladies? Hari ini kita akan disuguhi cerita dari suatu hari yang indah di  Le Château de Conglée. Saya Choi Siwon, akan menemani Anda untuk menikmati acara ini. Selamat menonton...

Layar lebar mulai memainkan angka. 5, 4, 3, 2, 1, 0.



Ahneta Cho Atalie de Conglée's (finally) Marriage


Pada suatu malam yang indah, sang kepala keluarga memanggil semua putrinya untuk berkumpul .

Monsieur: Mes filles, seperti yang kalian ketahui, Ahn dan Kyuhyun sudah mantap untuk melangkah ke pelaminan. Kapankah hari baik untuk melaksanakannya?


Neth: pak,kalo aye ama chun kapan tunangannya, pak?

Monsieur: Kapan lamarannya? Saia g tau, berarti saia tolak lamarannya. Kalo mau ngelamar kudu kuat ngasih cincin platina dg berlian E-VVS-ideal cut.

Neth: aye kaga ngartos tipe2 berlian kek g2...ahahahaha

Phil:  Aduh! Lepasin! Itu sepatu manjat gw!!! *rebutan sepatu ma Aki*

Monsieur: Heh! *ngancem pake gulungan koran baru*

Phil:  Tapi Pop... itu kan punya Phil~ *ngerengek manja*

Neth: Halah, cuma sepatu begono juga!

Phil: Heh! Dasar! Mahal ini! MA-HAL!

Neth: Tapi bukannya si Cho udah dilamar sama Kangin kemaren? Yang perjanjian itu lhoooo...

Monsieur: Appa tolak mentah-mentah. Melihat gelagat Ahn, Appa yakin ini bukan yang dia mau. Lagipula Appa tidak akan pernah mengorbankan putrinya demi perjanjian apapun. Bahkan kalau itu berhubungan dengan nyawa Appa. Lebih baik Appa mati daripada putri Appa menderita dalam pernikahan yg dipaksakan.

Ahn: BAPAK AI LAPYU! Muwah! Muwah! *hug n kisu bpak*

Neth: wah~ si cho..

Monsieur: Well, I got the father role, right? I don't want to act as none of them. Haha *let Ahn hugs n kisses*

Neth: Jadi si Cho kapan kawin pak?

Cho: Iya! Kapan?! Kapan? *semangat*

Monsieur: Makanya ini mau diomongin. CHO KYUHYUN!!

Neth: Bapak manggil si Kyu? Panggil Chun sekalian, Pak *nyaris dilempar sepatu*tiarap di belakang Tia yang lagi sibuk baca buku*

Kyuhyun: *masuk ke dalam ruangan dengan tergopoh-gopoh dan penuh semangat* I'M HERE SIR!! *noleh ke Ahn* Hi, honey. .*ngedipin mata ke Ahn*

Monsieur: *nggulung koran lagi, siap-siap nempeleng Kyuhyun* Hush! *death glare*

Kyuhyun: *menciut*

Monsieur: Mana si Ei sama Nai, Ahn? Neth, Appa bilangin, ya... kamu anak bontot nikahnya ntaran.

Neth: oh ayah oh bapak... ahahhaaahahaha...kok gitu, Pak? *hampir dilempar sepatu high-heel-nya Neiva*

Ahn: gataw deh, Pak... Ei unn ngilang, terakhir liat kmaren ma Hongki, nep-nep lagi maen di kandang Wolfy kali...

Kyu: hoOH. .cintaku, dah lama ga dnger celotehanmu. *mendadak diem karena dipelototin Monsieur*

neth: *noel-noel sadis* Kyu, kerjaan mu apaan di sini? *bingung*

Kyuhyun: saia... pelayan lah, dulu saia pelayan pribadinya ahneta... Ya gag say?*ngelirik jablay*

neth : say? sayur? ahahaahahaha

Nai: saiiaa daataanggg!!

Monsieur: Kyuhyun, stop being chessy in front of my eyes! *melototin serasa kayak mau makan bulet-bulet*noleh ke Nai dengan lembut* Ah, Nai... sini, Nak... *nepuk-nepuk lengan kursi*

Nai: *duduk di lengan kursi bapaknya* Ni kapan ngebahas nikahnya, Ppa??

Monsieur: Sebentar...

Ahn: *ngelirik Neth, bunuh*

Neth : *agak ngeri* Oh oke. Kyu, ambilin minum dunk? aye haus. Abis maen ama si tetem. ahahahahaha...

Kyuhyun : *ngacir ke dapur*

Neth: Bapak~ Chun!

Monsieur: Neth, dimana-mana yg nikah yg tua dulu.

Neth: *manyun* Aye kaga minta nikah, Pak.aye cuman minta ditunangin ama si Chun. Ahahahahaa...

Monsieur: Tapi 'kan juga pake lamaran dulu kalo mau tunangan...

Neth: Pak, si Tian udah nikah kah? Trus si Kyu kapan ngelamar si Ahn? Kok mereka bisa mo kawin gitu??

Tia: *ngelirik kaget namanya disebut*

Neiva-yang-sejak-tadi-cuma-tiarap-di-atas-sofa: *ngelirik tajem ke Tia*

Monsieur: Si Tia belom minta, si Ei nolak advice buat nikah, jadi yang siap baru Ahn. Kyuhyun, siapkan dua paket langkahan. Tia ma Ei kudu dapet langkahan.

Phil: Aish~ sepatuku... *mewek*

Neth: Kasian kau, Phil *ditendang Phil*

Monsieur: *geleng-geleng kepala* Bawa ke tempat Yesung sana.

Phil: *ngacir* 

Neth: Langkahan? Langkahan apakah itu pak?

Monsieur: *baru mangap mau jawab*

Kyuhyun: Saya sudah melamar kakak anda... Hanya kami yang tahu. Apa saya harus mengulangnya di sini? *motong pembicaraan dengan inosennya* Pak, tentang diamond ring itu, apakah harus? *maenin tangan* Ehem... asal Anda tau... saya ga punya cukup dana.

Tapi... saya punya tangan ini untuk menghapus air mata Ahn dan menggandengnya saat dia rapuh...
Pundak ini sebgai sandaran saat Ahn merasa lelah dan tempatnya menumpahkan air mata.
Sepasang kaki yang akan selalu mengiringi langkahnya.

Dan terakhir... untuk Ahneta... *menarik lembut tangan kanan Ahn dan  berlutut satu kaki*

Aku ingin memintamu untuk menjadi pendamping hidupku... My Dazzling beautiful bride... would u marry me?

Phil: Cheesy... 

Monsieur: *getok kepala Kyuhyun keras-keras pake koran* Calon mantu nggak tau diuntung! Seenaknya nyabotase waktu orang tua mau ngomong!

Kyuhyun: *megangin kepala biar nggak kena gampar koran lagi* Ampun Pak! Ampun! Ampun!

Monsieur: Huh. *duduk lagi di kursi, kembali berwibawa* Neth, jadi langkahan itu adalah adat  yang seperti ini penggambarannya;

Anak-anak+Kyuhyun: *ngeliatin+ndengerin kayak anak te-ka lagi didongengin*

kalo adik mau nikah sedangkan kakaknya belum nikah, adatnya adiknya harus ngasih sesuatu karena udah nduluin kakaknya. Ini sudah ada di dalam keluarga kita selama berabad-abad lamanya...

Anak-anak+Kyuhyun: Hooooooooo.... *manggut-manggut*

Neth: Kyu, lu mo ngasih paan ke onniedeul w??

Kyuhyun: *mikir* Kasih mini Album SuJu-M yg baru aja mau??

Neth: Kok nanya ke saia?? Nanyanya ke kedua onnie saia dunk! Tapi boleh dong diberi album suju yg baru... ahahahhahaha *muka sweeper mode: on*

Kyuhyun: Yawdah, tak telpun Zhoumi-hyung dulu. Hoi! PARA NUNA IPAR! NONGOL DONK! Saia mw merit ma adik kalian!

Neth: Tau nih cho, mereka pd tenggelam-nimbul-tenggelam-nimbul. Ck ck ck

Tia: *nimpuk Neth ma Kyuhyun* Hei! Aku sejak tadi di sini nggak keliatan apa?! Pop~ mereka jahat banget! *mewek ke pangkuan Monsieur*

Philo: *barusan balik dari mbetulin sepatu* Hanyah... si Tian unn... Udah tuir juga masih mewek ke Pop.
 
Monsieur: *ngelus-ngelus kepala Tia* Aduh... aduh... Kyuhyun, kamu niat nggak sih minta restunya?

Kyuhyun: *puppy eyes* Niat, Pak~ jangan dibatalin, ya? 

Monsieur: *ngelepas Tia* Jadi mau nikah kapan? Udah siap langkahan?

Neth: Bapak! Tian unn tega sama saia yang kecil dan rapuh ini~ Huweeeeeee~ *nyari muka mode: on*siap perang panas dingin sama si sulung* 

Monsieur: Duh... yang akur tha, Nak...

Ahn: Sekarang juga boleh. Kakak-kakak udah setuju dikasih mini album Suju-M.

Neth: Iya deh... *ngiyain bapaknya* Kalo gitu w yang jadi saksinya, Cho! Ahahahahaha

Monsieur: Kalo gitu, maharmu udah siap,heh, Kyuhyun?

Kyuhyun: Udah. . .pak. Haduh, saya nervous. .

Monsieur: Maharmu berapa? Mau kasih apa buat anak saia? Cincin kawinnya mana?

Neth: Jangan nervous sekarang, Bang. Lu belum nikah. Ntar pas nikah lu pingsan lagi?? Bisa berabe entar. Ahahaahahaha

Nai: *ngantuk, nyenderin kepala ke pundak bapaknya* Ppa, masih lama, ya?

Monsieur: *nepuk-nepuk lembut punggung Nai* Tidur aja dulu, ya.

Kyuhyun: Ci. .cincin. . .??? Saia cuma punya ini.. .*ngasih cincin perak ke bapak* Maharnya. . . 700 juta won cukup ga, Pak?

Ei: STOOOPPPPP....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *mendadak muncul dengan dramatis* Siapa bilang gw setuju ama ni pernikahan?! Enak aja gw dikasih album suju M. Orang gw udah di kasih ama donghae... weq..

Neth: Eeee, betewe 700jt won dirupiahin berapa yak? Ahahahahaha

Monsieur: Mahar 700 juta won kok cincin cuma perak? *mengerutkan alis*

Nai: Kaliin 8, Neth *ngomong sambil ngantuk*

Kyuhyun: Saia ga ngerti percincinan pak. Untung anak sampean ga saya kasih cincin plastik hadiah snack. *mengkeret dipelototin sama Monsieur* Yg penting pan cintanya , Pak... *nyengir kuda*

Neth: Apaan yg di kaliin 8, Nai??

Nai: ntu 700 jt kaliin 8 lo mw dijadiin IDR

Neth: ooo, bilang dunk, Nai. Sekarang aye pan jadi ngartos... Ahahhahaha

Monsieur: Jeh, Kyuhyun, ayo ikut saia. Bawa uangmu dan cincin perakmu. Akan saia temani untuk memilihkan cincin yang pantas. Pernikahan hanya sekali seumur hidup, Nak. Ayo Siwon-ssi, kita ke toko perhiasan, bangunkan Park Yoochun.

Siwon: *mbungkuk hormat* Oui, Monsieur. *keluar dari ruangan*

Ahn: Jangan lama-lama bawa suami saia ya, Pak! Titidije! Oleh-olehnya es pinjo yak!

Monsieur: Belum juga berdiri udah di-titidije-in aja.

Ei: *bawa-bawa banner di depan pintu kayak orang demo* Seterah aja.... Gw mau minggat aja ma umin.

Monsieur: *rolled eyes*

Ahn: Minggat lagi? Bukannya upaya minggatmu yang kemaren gagal? Yakin yg ini ga gagal lagi?

Nai: Ppa... aku tidur aja, ya...

Monsieur: Iya... bawa si Aki sekalian.

Nai: *nendang-nendang Aki* Oi, Ki Onn! Ke kamar sono!

Aki: *bangun setengah sadar* Apeh? Apeh?

Nai: Tidur di kamar!

Aki: *jalan ngikutin Nai setengah sadar*kejeduk banner-nya Ei* Aduoh!

Ei: Upss... *nyengir inosen*

Nai: *nyeret Aki*

Ei: Beneran.. tapi cuma buat liburan aja udah stress berat ini. Aku juga mau bawa selingkuhanku yang lain. Dan setelah dipikir-pikir saia udah rela dilangkahin ama kamu, ga usah dibayar apa-apa.

Ahn: Elepyun unn! Have a nice holiday! SayoNara! Oleh2x es pinjo yak!XD

Neth: Ei un.. Kalo liburannya ke pantai bawain aer laut yak? Buat nyampurin tu aer ke esny si Cho. Ahahahahahaha *dibunuh cho*

Ei: haha... liat ntar deh.. ini bapak keburu datang, ga tau bakal di ijinin apa kagak..

Ahn: udah sono buruan! Kacha!  *tendang pantat ei unn*

Greeeeeeeek.... *lukisan besar di sebelah perapian muter*

Monsieur: *balik udah ganti pake setelan Armani item garis-garis* Ya? *menanggapi tatapan anak-anaknya* Oh... Boleh deh, tapi ntar habis urusan nikah ni selese. Ayo Kyuhyun! *narik kyuhyun yg mulai ber-aegyo ke ahn*

Ahn: Ah... bapak ni... Bubye.. hun.. *dadah2 jablay*

Ei: Apa ga bisa sekarang??? Aku udah ngebet banget, tapi ntar sungmin,hongki,donghae,minhwan,jonghun,jonghyun,eunhyuk,k,heechul,
ama yang lain boleh ikut kan, Pop?

Neth: ei unn.. si donghae kaga boleh ikut, dia nemenin aye entar belanja. Ahahahahahahah *d tendang ei unn*

Ei: ha?? Tanya aja ama hae.. Apa bener dia mau ikut ma kamu??

Ahn: Halah, donghae tinggal di sini! Wonk dia jd saksi pernikahan gw kuk!

Monsieur: Haiah! Banyak bener! Ntar yg mbersihin rumah, ngajar b.inggris, ma ngurus kolam renang siapa? Pilih 5 aja. Yang laen besok-besok aja. *nyeret Kyuhyun*

Cho: Pak buruan! Udah hampir tengah malam, aku ma Kyu belom merit-merit juga!

Ei: yah bapak..emang tukang bersih rumah sapa?? Guru bahasa Inggris sapa?? Yasudlah..... Aku mau pgi ama sungmin,donghae,hongki,minhwan,ama heechul.. Oya! Bilang aja ama sungmin kalo mereka ikut buat ngelayanin aku..
Oke, Pop?

Neth : Dong! Ntar lu ikut guwe. Temenin belanja!

Donghae : iya nona

Neth : *senyum licik* Ahahahahahahaha *ditendang ei un ama cho*

Ei: haha...tanya aja sama bapak gih.. apa lliburan gw donghaenya ikut?? *nyengir setan*

Neth: Pak, Donghae di rumah aja yak? Dia pan harus bersih2 rumah. trus jd saksi nikahannya cho. Trus dia juga janji temenin aye belanja, Pak. Jadi si endong nggak ikut ei unn pan, Pak?? Hehe *berusaha memenangkan hati bapak dengan cara yang diplomatis njendidis*

Monsieur: Ei, heechul stay, yg laen kamu bawa silakan, ganti pake Eunhyuk aja nih. Heechul guru b.inggris soalnya.


Ei: Ha?? Beneran, Pop??? yasudlah gpp... Ga da heechul diganti eunhyuk.. Jadi kapan aku liburnya, Pak??

Neth: Arrrggghhh Bapak!! Kenapah??? *ngacak rambut* Temm!! *Taemin datang sambil berlari terburu-buru*

Taemin: Oui, Mademoiselle?

Neth : Ajak guwe beli permen!! *gandeng taemin lalu pergi*senyum licik ke Ei*

Di toko perhiasan di tengah kota Paris...

Monsieur: *nunjuk sepasang platinum couple rings* Ini bagus nih. Cocok buat yg menikah di akhir bulan September. *ngeluarin mini teropong permata*ngamatin berlian di cincin pilihannya* F, S2, ideal cut, round, 3 carat, bagus... *Kyuhyun nervous gila liat harganya* $46.000. Bagus kan?

Kyuhyun: Ah. .ha. .ha. .b. .bagus. .p. .pak. . .*mberebes mili* Jadi... kapan meritnya, Pak? Saya udah ga sabar neh. *ngayal yg iya-iya*

Neth : *pulang sambil ngemut lollipop* Nyeh.. belum nikah kah? Aye udah lama inih nunggu si Ahn nikah.

Ei: Belom noh... masih nyari cincin. *nunjuk layar komputer yang nayangin video dari CCTV toko*

Neth: Mampus lu, Kyu *ditendang Ahn*

Ei: Haha... Kyu pasti ga punya uang buat beli. Iya kan??? Pop beliin napa?? *naluri seorang kakak*

Neth: Au nih si pop. Beliin aje pop. Kita pan keluarga kaya, ahahhhaha

Monsieur: *denger lewat earphone bluetooth* Cowok kudu modal kalo mau mboyong cewek. Mau kaya ato miskin pihak cewek, cowok harus mampu nyiapin semuanya sbg tanda dia mampu bertanggungjawab atas istrinya.

Neth: Nyeh.. Aye berubah pikiran. Aye setuju ama si pop.... "harus modal"

Monsieur: *senyum lebar* Ini tidak sampai 1/8 maharmu kok. *nyabet tas duitnya Kyuhyun* Kami ambil yg gold, $5840 kan? *Kyuhyun kaget*

Neiva: *muncul geje* Hyung! Aku mau yang di sebelahnya dong! Buat lamaran ma Junsu!

Monsieur: Hanyah! Ikut-ikutan aja. $56.780 nih. Mau? Bagus lho...

Neiva: Mauuuuuuu! *keplok-keplok seneng geje* Tapi ngutang ya?

Monsieur: Ogah. Jadi, Kyuhyun?

Kyuhyun: Oke. .oke. .demi Ahneta! Setuju, Pak! Nah, sekarang kita udah punya cincin. Saya juga udah ganteng pake tuxedo! *narsis pake tuxedo boleh minjem punya Changmin lima tahun yang lalu* Hayuk, Pak! Kita balik!

Monsieur: Madame, yang ini tolong, ya. *ngasihin cincin yang dia bawa ke petugas toko*

Neiva: Huweeeeeeeeeeeeee! Hyung! Beuh! Hyung! Ngutang sedikit aja masa' nggak boleh?! HYUUUUUUUUNG! *ngguncang-ngguncangin layar komputer*

Monsieur: *nerima kotak cincin, ngelepas earphone, nyeret Jyuhyun keluar dari toko* Childish.

Neiva: Nyeeeeeeeeeeh! Hyung pelit!!!!!!!!!!!!!
 
Ei: Haduh.... *ngeri liat ajusshinya kumat*

Sungmin: Bapak kamu serem banget ya, Ei?

Ei: Makanya harus kerja keras

Sungmin: Oke deh, demi kamu apa sih yang nggak...

Ei: *baru ingat* Min, ntar aja cari duitnya. Kita maen2 aja dulu. Lagian aku kawinnya masih lama kok.

Sungmin: *heran*

Monsieur: Baiklah. Siwon-ssi, hubungi Giorgio Armani, kita butuh tuxedo putih paling sederhana dan hubungi jantung mode Paris, kita butuh set gown putih yang sederhana. Kita pulang sekarang. *jalan penuh wibawa ke limousine*

Siwon: Oui, Monsieur... *ngeluarin handphone en mulai telpun-telpun dengan bahasa alien*

Kyuhyun: Saya... bener-bener bangga punya mertua kek Bapak... *peluk bapak*

Monsieur: *senyum agak nggak ikhlas tapi akhirnya nepuk punggung Kyuhyun juga*



Kembali ke kediaman La Famille de Conglée...


Monsieur: *ngasih kotak cincin ke kyuhyun*keluar dari limousine nduluin semua ke kastil* My Ahneta, are you ready to be a bride? *mbuka pintu depan dengan berwibawa*


Ahn: Bapak, of course donk! *ngikutin gaya Chincha Lora*

Monsieur: Baiklah! SNSD, siapkan dia!

Yoochun: *ngasihin gaun+aksesorisnya ke snsd*

Monsieur: Kyuhyun, ikuti Kangta.

Kyuhyun: *nurut*

Sebelum diseret ke kamar buat didandanin, Ahn berlari menyeruak snsd n ndatengin bapaknya.

Ahn: Bapak... makasih ya! *peluk bapak*

Monsieur: *smiles* I wish that your mom is here. She will be very proud of u, my daughter.

Ahn: *waves ke bapaknya*

Monsieur: *mbales ngelambai, balik ke muka serius* Let's prepare the wedding. I want all white and simple! *ngerahin semua pekerja*
I want a perfect chore of "Marry You"! Es pinjo over there and there, no brown leaves... all must be flawless!

(BGM: Wedding March)

Monsieur Conglée berjalan menggandeng sang mempelai wanita menuju altar. Ruangan dipenuhi mata-mata yang mengagumi sang mempelai. Melalui karpet merah yg ditaburi bunga, Ahneta melangkah dengan senyum manis yang mengagumkan.

Eunhyuk: Mempelai wanitanya udah keluar. . . Cantik banget anak Monsieur. . . beruntung banget si Kyuhyun.

Kyuhyun yg berdiri di sebelah altar mendadak gugup sendiri ketika melihat calon istrinya yg molek berjalan ke arahnya.

(Suju's chore: I do~)

Sekejap setelah Monsieur melepas putrinya di depan altar, yg Ahn tahu hanyalah ketenangan sakral dalam ruangan itu, suara Kyuhyun yg berkata "I do", dingin cincin cantik yg meluncur mulus ke jari manisny, dan lembut kecup tersensor dr suaminya...

(I do~)

Kyuhyun: Hehe. . . Udah ga ada yang nggeplak aku lagi pas nyium kamu.

Ahn: Iya...*blushing*

Kyuhyun: *ngelirik bapak* saya pasti akan bahagiain dia, Pak. .

Suasana menjadi riuh saat Kyuhyun mengangkat tubuh Ahneta dan mencium istrinya, lagi *bapak udah mau ngelepas sepatunya buat nyambit. Tapi dia keburu sadar, kalo dua bocah tengil di depannya itu udah merit dan mengurungkan niatnya*

Madame: *mendadak muncul, nggaet lengan Monsieur* They'll be fine, my husband.

Monsieur: *nggak begitu kaget dengan kemunculan istrinya yang nyaris bisa disamain sama hantu itu* Oh yeah. C'est l'amour~ Les amoureux~ Stop being mushy in front of your young sisters. Get in your bedroom already! *siap2 nendang kyuhyun yg lantas lari sambil mbawa Ahn* Bucketnya juga belum dilempar, dasar anak muda.

Madame: Sabar, darling. Namanya juga anak muda.

Neth: Keurend!! Pak, aye ama Chun kapan tunangan? *curi-curi pandang ke Yoochun*disambit*

Monsieur: *ngelirik psycho Yoochun* Dia nglamar aja belum gimana mau tunangan. Yang penting ada cincin platina VVS sebagai hadiah pertunangan.

Aki: Grooook~

Nai:  Appa! Masa' Key juga... *protes mode: on*

Ei+Sungmin: *mojok diem-diem*

Phil: *makan popcorn sambil tersedu-sedu* Pernikahan yang sangat indah! Huwaaaa~ Mengharukan! *emangnya film apa?*

Tia: *ngendap-ngendap nyari Junsu*

Neiva: Hyuuuuuuuuuung! Cincinnya ngutang donk!!!!!

Monsieur: Aduh... aduh...

Madame: I'm tired of this, honey~

Monsieur: So let's go to bed already.

Madame: *pouting* Gendong~

Monsieur: *mbungkukin badan*

Madame: *lompat ke punggung suaminya buat di-piggyback ride-in*


To Be Continued... hahahahahhahahaha

Comments

( 9 comments — Leave a comment )
dyaaz
Sep. 30th, 2009 09:46 am (UTC)
wakakakak
ni yang di setatus ntu yak
bisa-bisanya dibikin jadi kek begini
inet hape saia lemot bangat sih dulu itu, jadi nggak bisa gabung deh *garuk2 pasir*
si aki mah emang molor tuh pas ntu
ho ho ho
buat cho, selamat menempuh hidup baru yak
jangan punya anak dulu
saia nggak siap jadi tante T T
kakak2 saia yang lain, kapan kalian akan menikah??
kan kasian key kalo harus nyiapin langkahan 4
betewe ppa,
ntu saia protes apaan yak??
kok ngegantung begono..
(Deleted comment)
lumienarc_1329
Oct. 1st, 2009 06:22 am (UTC)
Re: (no subject) repaprie
Tapi pan di situ ada bagian ente yang geje karena saia baik hati... Hahahahaha
lumienarc_1329
Oct. 1st, 2009 06:15 am (UTC)
Re: (no subject)
Yo'i... status geje.
Bisa donk dibikin begini... kan penulis serba genre. Hahahahhahahaha... dari sejumput debu pun lahirlah sebuah karya... hahahahaha

Aku tahu si Aki pasti tidur. Makanya dibikin dia molor terus di sonoh.

Makanya... suruh si ajusshi ngalah ma Tia, paksa si Ei berhenti selingkuh, jodohin Phil sama orang ganteng yang cociks, ma paksa si Aki buat maksa Minho cepet beli cincinnya. Hahahahahaha
fakeinnocent
Oct. 2nd, 2009 09:16 am (UTC)
Re: (no subject)
Pop~~ jehahahaha...
Geje bgt dah!
Phil kurg eksis neh! Tar laen kali mw eksis ah~~ haha.

hah? Aq di jodohin ma sapa pop?



aganetha_cast
Oct. 7th, 2009 01:33 pm (UTC)
Re: (no subject)
ahahahahahahah

keren pop.. kerennn..

ntar bikin lagi yak pop??
lumienarc_1329
Oct. 9th, 2009 07:46 am (UTC)
Re: (no subject)
besok deh saia bikin
lumienarc_1329
Oct. 9th, 2009 07:45 am (UTC)
Re: (no subject)
Mau dijodohin ma sapa?
Ma shindong mau?
thathanov23
Oct. 25th, 2009 08:06 am (UTC)
ahahahahahaha...
inikah yg oppa maksud?

hanya ada saut kata yang terangkai dari 4 huruf namun memilik makna yang indah~~

GEJE!
lumienarc_1329
Oct. 30th, 2009 08:47 am (UTC)
Hahahaha... ini emang asalnya dari kegejehan yang tercipta di salah satu status saia... lantas berubah jadi cerita ini... Yang jelas teteup geje
( 9 comments — Leave a comment )